Sosprom Program S2 Magister Pendidikan  Dasar

 

Permintaan untuk sosialisasi Program S2 Pendas masih cukup tinggi, kali ini sosialiasi di Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, tepatnya di Kota Muaradua. Kegiatan dilakukan pada Hari Sabtu tanggal 19 Maret 2016 di Gedung Guru Kota Muaradua. Hadir pada kegaitan tersebut Kabid Kurikulum pada Dinas Pendidikan OKU Selatan Bapak Rohman, S.Pd, M.Pd yang dalam kata sambutannya menyampaikan rasa antusias dengan Program Pascasarjana (PPs) UT di Kota Muara Dua

 

Muaradua1

 

Kepala UPBJJ-UT Palembang Ir. Adi Winata, M.Si menyampaikan materi sosialiasi berkaitan dengan sistem pendidikan tinggi jarak jaruh (SPTJJ), apa dan bagimana cara belajar mandiri, Akreditasi UT, serta system jaminan kualitas (simintas), serta aktivitas yang harus dilakukan oleh mahasiswa PPs pada tiap semester, serta memberikan memberikan penguatan kepada calon mahasiswa bahwa UT merupakan PTJJ Negeri yang berkualitas dunia dengan menerapkan pembelajaran secara online dan tatap muka.

 

Muaradua2

 

Kegiatan diikuti oleh 81 calon mahasiswa baru PPs dan 7 orang pengurus kelompok belajar Kabupaten OKUS. Untuk lebih memantapkan pilihan calon mahasiswa akan program S2 Pendas dilakukan tanya jawab seputar belajar dan hal teknis lainnya. Calon mahasiswa tidak perlu hadir di Palembang dalam mengikuti tutorial, tetapi cukup dengan mengikuti tutorial online serta tutor untuk tutor tatap muka akan hadir di Muaradua (teguhz dan hartati)